Soal & Solusi Fisika SMA Try Out UN 1

Try Out dan latihan mandiri soal-soal sesuai SKL UN 2010 tentu lebih efektif menghadapi Ujian Nasional yang sudah dekat. Begitu banyak soal-soal latihan yang bias di download di internet demi menunjang belajar kita. ASaFN2 coba juga memposting soal try out Fisika SMA walaupun belum semua SKL tercakup, karena soal ini sebenarnya soal try out 1 di SMA tempat saya mengajar. Mudah-mudahan berguna !

Lihat Soalnya…

Dan Solusi/Pembahasannya

sambil belajar, jangan lupa …

Posted on 6 February 2010, in Soal-Soal and tagged , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. thanks and amazing,

  2. buat sari & cikgu fizik, selamat belajar & sukses untk anda. Trims mampir

  3. buruan solusi no 31 – 40 saya terus terang membutuhkannya, sebeumnya saya upakan terima kasih saya selalu menunggu karya Bapak . …

  4. Farra, Citra dan Agus trims. Untuk Agus insyaAllah no 31 ~ 40 dalam 1 atau 2 hari ini saya upload. Selamat Belajar

  5. trimakasih banyak, pembahasan 31-40 kami tunggu

  6. saya ucapkan terimakasih kepada bapak.
    pembahasan 31-40 saya tunggu….

    dan jika ada pmbahasan soal2 selain fisika tolong di upload. banyak orang yang sangat membutuhkan.
    terimakasih….

  7. bos izin copas moga jadi amal jariah panjenengan…………..

  8. Terima kasih mas…sangat bermanfaat bagi saya..izin copy dan edit…wasalam

  9. soal 31-40 mana mas? saya tunggu yah hehehe. thanks ya atass soalnya izin download.

  10. Terima Kasih materinya

Leave a Reply

