Formasi Penerimaan CPNS Depag Prov. Sulawesi Selatan (II)

Rincian Alokasi Formasi Penerimaan CPNS Di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan 2010 sebagai berikut :

Kankemenag Kab. Luwu Timur

Kankemenag Kab. Luwu Utara

Kankemenag Kab. Maros

Kankemenag Kab. Pangkajene dan Kepulauan

Kankemenag Kab. Pinrang

Kankemenag Kab. Sidenreng Rappang

Untuk Kab. Sinjai, Takalar, Tana Toraja, Wajo, Makassar, Palopo dan Pare-pare klik pada Formasi Penerimaan CPNS Kemenag Prov. Sulawesi Selatan (III)


Posted on 23 October 2010, in 1 and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. ass. wr.wb. semoga sehat walfiat semua dan aktivitas kita selau diridhoi Allah swt. untuk orang tua saya di karombua dua semoga sehat selalu, teman saya Bapak Juzri di depag semoga sehat-sehat aminn.. berdasarkan informasi bapak ada pembukaan cpns di kantor depag, kbetulan saya baru tamat sI informatika apa ada peluangnya ?. saya mau melamar pekerjaan dikantor bapak. terimkasih atas informasinya . hp. 081803044129

  2. ASS. Wr.WB. Pak Adiwarsito bagaimana kabarnya ? moga sehat yaa… kalau ada bisness jangan lupa yaa… siapa tahu ana bisa ikut. saya lagi mau yarik kerjaan di sulawesi pak, sekarang saya kerja di salah satu organisasi muhammadiyah cabang kramatjati jakarta timur di bagian kepegawaian. kalau ada informasinya tolong yaa.

  3. Ma’af buat M.Zuhri, S.Kom, profesi saya pendidik dan informasi lengkap untuk depag kebetulan saya posting di blok saya. Untuk informasi coba buka link
    http://cpns.kemenag.go.id/app/pengumuman.aspx
    dan untuk formasi penerimaan di
    http://cpns.kemenag.go.id/app/alokasiformasi.aspx
    Untuk S1 Komputer ada peluang ada di Tenaga Teknis pada Kanwil Kemenag Prov. Sulsel dan Kab/Kota. klik link diatas.

  4. Muhraeni caya,S.PdI

    Ass..kpd yth bapak ibu seluruh jajaran baik dari pemerintahan dan tingkat dinas pendidikan atau departemen agama saya sbagai guru honorer ingin sekali menjadi cpns di seluruh daerah kab dan sya bisa di tempatkan di daerah manapun.tolong perhatiannya.wass

  5. What’s up to every body, it’s my first go to see of
    this website; this website carries remarkable
    and actually good information in support of visitors.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 54 other followers

